Ular Pyton 9 Meter yg ditangkap warga Takalar Ternyata adalah Siluman

Pada pertengahan Juli 2016 lalu, warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, pernah menangkap ular piton sepanjang 9 meter. Namun ular itu dilepas kembali karena ada hal-hal yang berbau mistis.

Ular tersebut ditangkap warga di luar kawasan hutan lindung Ko'mara, Dusun Jennematallasa, Desa Lantang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar. Warga Jennematalassa Daeng Raga (50), mengatakan ular tersebut sudah dilepas kembali ke hutan setelah beberapa warga mengalami kesurupan.

"Terjadi beberapa kali peristiwa kesurupan warga, saat kesurupan bisikan roh leluhur meminta ular dikembalikan ke hutan," ujar Raga, saat diwawancara detikcom, Kamis (30/3/2017).

Menurut Raga, jika warga tidak melepasnya desa tersebut akan dilanda bencana. "Jika tidak maka akan terjadi bencana, jadi warga sepakat melepasnya kembali ke alam," ucapnya.

Dia mengatakan, ular itu sempat dipelihara selama 1 bulan. Selama sebulan dipelihara warga, ular piton tersebut diberi makanan ayam broiler dan jadi tontonan warga.

Pada pertengahan Juli 2016 lalu, warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, pernah menangkap ular piton sepanjang 9 meter. Namun ular itu di... Ular Pyton 9 Meter yg ditangkap warga Takalar Ternyata adalah Siluman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown